?

Log in

 
 
02 June 2014 @ 06:54 pm
hello again~  
hello again, my LJ
buset udah lama bener ya gw ga apdet di sini
well, akhir2 ini gw emang jarang apdet apa2 selain di fb sama twitter. twitter pun juga udah mulai jarang dibuka
udah 3 tahun ya gw ga ngisi di sini
well, selama 3 tahun tersebut ada aja kejadian yang sebenernya bisa diceritain di sini, tapi apa boleh buat koneksi tidak mengizinkan saya untuk memberitahu itu semua.

yang pasti dimulai dari november 2011, gw mulai punya pacar (lagi) setelah 5 tahun menjomblo hahaha! tapi apa boleh buat mungkin Allah swt tidak merestui hubungan kami dan pada bulan april 2012 kami pun memutuskan untuk berpisah. ngejomblo 7 bulan, tetap di bulan november dengan tanggal yang berbeda gw mulai punya pacar baru lagi. yang pasti gw seneng sama pacar gw yang sekarang ini karena dia yang bikin IPK gw naik drastis dari yang sebelumnya tidak 3 koma menjadi 3 koma. meski tidak cum laude tapi saya senang dengan keadaan saya yang seperti ini. hehehe

sekarang gw udah mulai skripsi. semangat deh ya buat gw hahaha! semoga lancar sampai wisuda dan bisa lanjut sekolah lagi mihihi!

ngomong2 soal fandom, dikarenakan saya