?

Log in

 
 
30 July 2009 @ 04:58 pm
hmmmm  
belom tobat ni gw sampe sekarang~
kelas 3 woi dhaneeeeee!!!
sadarlah bahwa kau sekarang sudah kelas 3!!
bukan anak kelas 2 lagi!!!!

rencananya sih emang gw mo bener2 tobat pas kelas 3 karena pas kelas 2 gw maen mulu.......
tapi, perubahan itu ga bisa berlangsung secara cepat bagaikan reformasi dan revolusi2 jaman dahulu *stop ngomongin sosio dan sejarah di sini*
teringat perkataan bu kesi yang selalu dikatakan pada kelas saya, "nilai mah cingcae! yang penting kalian paham sama yang saya ajarkan."
atau perkataan pak edi, "belajar sejarah itu gampang, tinggal baca juga udah ngerti. tapi sekarang, kita harus bisa belajar dari sejarah" dan blablabla
nah, perubahan pola belajar paling heboh ada di pelajaran yang paling mantap dan sekarang hampir jadi pelajaran favorit *sotoy* anak2 kelas gw. apa itu??
akuntansi.
dijamin 7 jam pelajaran bersama bu kristin ga akan ngantuk saat dia memotivasi kita untuk mempercepat pelajaran setahun jadi 1 semester
atau saat bu kristin menjelaskan dengan sabarnya kepada anak2 bekas striptease yang akunnya rada2 semua
seenggaknya gw mendapatkan pencerahan dari bu kristin
kemaren diajarin bu kiki udah ngantuk yang tak tertahankan gw tahan2 gara2 udah jamnya 2 jam terakhir, duduk di belakang, dan kayaknya auranya bu kiki rada bikin ngantuk saat itu
untunglah hari ini bu kristin kembali mengajar dan langsung ada pencerahan
tetep aja ngerjain akunnya salah2 juga, lagian sistemnya soal jawab
tapi, ALHAMDULILLAH gw ngerti penggunaan sistem jurnal perusahaan dagang metode perpetual *metode penjurnalan yang bisa langsung melihat labanya*
dia kasih soal 1, jawabannya pake 2 cara
dengan cara fisik dan cara perpetual
tapi, tetap saja gw ga akan mau masuk akuntansi, daripada pulang2 pingsan mulu *lebay*
gw udah ketemu sama semua guru gw, tinggal satu guru yang blon gw temuin di jam pelajaran tapi selalu gw temuin pas pulang
*teriak2 manggil pak Is*
mau jadi apa anak muridmu nanti, paaaak?

huuufff, ya sudahlah~~
inilah kehidupan anak kelas 3
belajar dari senen-sabtu *senen-jumat skul, sabtu BTA*

bai bai~~

ijyou~
 
 
Current Location: di rumah
Current Mood: sleepysleepy