?

Log in

 
 
05 July 2009 @ 09:31 pm
 
i want to post my fic, but it's indonesia. i'm sorry m(_ _)m

title: Happy Birthday Fukka
author: zeroxasuzaku a.k.a Dhanee
rating: G
genre: *ga bisa menentukan
disclaimer: their johnny's ne~

Pagi ini berbeda seperti biasanya. Tidak ada yang ribut di telepon pagi hari, tidak ada yang menyapaku tiap di stasiun meski aku bertemu dengannya. Buatku hari ini memang berbeda dari biasanya. Karena hari ini adalah hari ulang tahunku. Hari ini membuatku jadi lebih tua. Yang pasti, aku harus lebih dewasa dari hari kemarin. Hari ini umurku bertambah satu tahun, dari 16 menjadi 17. Setahun yang lalu, aku menghabiskan waktu ulang tahunku bersama Kamei. Tapi sekarang Kamei udah ga di Jimusho lagi. Dulu juga ada Asaka T^T. Aku merindukan ulang tahunku setahun yang lalu. Mungkin hari ini akan berjalan dengan 2 manusia bodoh, 2 manusia yang pacaran mulu, 2 manusia yang fleksibel, dan 2 manusia yang pikirannya susah ditebak. Hhh, kenapa aku jadi memikirkan hal ini ya? Lebih baik aku menjalani hari sebelum ke Jimusho siang nanti. Hari ini hari terakhir golden week. Pasti orang-orang akan bermalas-malasan disana.

***

Seperti yang kukatakan sebelumnya, hari ini berisi orang yang sedang bermalas-malasan saat aku sampai di salah satu dressing room. Tampaknya tidak ada yang sadar jika aku berulang tahun hari ini. 2 orang bodoh yang dekat denganku juga tumben-tumbenan tidak mengeluarkan lelucon khas mereka. Sangat tidak bisa dibayangkan bukan jika Iwamoto dan Shota tiba-tiba menjadi diam seharian? Sementara Sanada dan Nozawa masih saja mojok di sudut ruangan biar ga ketahuan mereka lagi ngapain. Sakuma dan Miyadate yang biasanya ga bisa diem mempraktekan acrobat yang baru dipelajari juga tidak banyak bergerak hari ini. Ikki dan Abe yang biasanya mengobrol tentang keseharian mereka juga jadi lebih kalem. Kalo Abe sih jelas dia emang pendiam. Tidak ada satupun dari kami yang mengerti dia kecuali Ikki. Tapi, nggak semua yang diomongin Abe selalu dimengerti Ikki.

"Liburannya udah mau selesai nih!" keluh Iwamoto.

"Dan kita ngabisin waktu liburan cuma di penjara ini. Hhh!" sahut Shota dengan hembusan nafas panjang.

"Makanya liburan tuh dinikmatin!" seru Nozawa, "kayak kita kan, Sayang?" makin lama pasangan ini makin mojok dengan manisnya.

Setelah apa yang dikatakan Nozawa, mungkin terjadi beberapa argumen karena mereka tidak terlalu suka dengan jawabannya. Termasuk Abe, yang langsung ngedumel dengan bahasanya sendiri. Bahasa yang jarang dipake untuk ukuran normalnya kami. Ga lama kemudian, mereka semua keluar dari dressing room dan mengunci pintunya dari luar. Aku mulai panik saat itu. Rasa panik, ketakutan, cemas, dan lain sebagainya bercampur menjadi satu. Apa yang terjadi pada diriku? Bukannya aku semakin dewasa, tapi aku malah semakin kekanak-kanakan kalau begini caranya. Tak terasa, aku mengeluarkan air mataku saat itu juga. Saking ketakutannya aku sampai menangis. Aku tidak tahan kalau begini caranya. Dikunci sendirian di suatu ruangan, teman-temanku menghindariku dari tadi. Tiba-tiba, bunyi kunci pintu yang dibuka terdengar, pintu terbuka pelan-pelan, terdengar nyanyian "happy birthday" di belakang. Saat aku menoleh, ternyata mereka bertujuh telah menyiapkan surprise untukku! Kue krim berbentuk kotak dengan 17 lilin ditambah lilin angka 17. Rame banget kuenya! Di kue itu juga ada batang coklat putih yang ditulis "HAPPY BIRTHDAY FUKKA, FROM MIS SNOW MAN" aku tidak bisa menahan tangis dan tangisku makin kencang saja.

"Fukka kok nangis?" canda Sanada sambil merangkulku.

"Kalian tuh ya!" aku yang masih menangis saat itu, "kalian semua the best!"

"Fukka, 12 hari lagi lo boleh bales dendam." Sakuma memberi tahu.

"Heeeee???????!!!!!!!!!!! Mampus gw!" seru Iwamoto

Kata-kata Iwamoto bisa membuat senyumku terlihat kembali. Mereka bilang, aku terlihat bagus saat tersenyum. Mereka ingin agar aku selalu tersenyum. Maka dari itulah aku cukup dekat dengan Iwamoto dan Shota. Karena merekalah yang dapat membuat senyumku menjadi lebar. Gelak tawa semua anggota MIS SNOW MAN masih terjadi sampai akhirnya mereka baru sadar bahwa lilinnya sebentar lagi habis.
"Fukka, apa permohonanmu??" tanya Miyadate.
"apa yah?" aku berpikir apa permohonan yang bagus untuk tahun ini. Yang aku inginkan hanyalah MIS SNOW MAN tetap menjadi MIS SNOW MAN apa adanya. Tidak ada pergantian anggota dan lain sebagainya. Semoga saja MIS SNOW MAN bisa awet sampai debut datang menjemput kami.
Aku meniup lilinnya dengan kencang. Satu tiupan berhasil mematikan semua lilin. Saat lilinnya mati, semua bertepuk tangan dan berkata "semoga apa yang lo minta bakal terkabul". Aku hanya tersenyum saat mendengarnya.

 pendek banget ya :D

tapi lumayan lah, lagian ini udah lama kaleee
 
 
Current Location: home sweet home
Current Mood: accomplishedaccomplished
 
 
 
♥ NAE ♥turtlepark on July 5th, 2009 02:54 pm (UTC)
kayaknya gw pernah baca deh xD
yang di jr_saga juga ya dhen?
zeroxasuzakuzeroxasuzaku on July 5th, 2009 02:56 pm (UTC)
iya
harusnya hari ini gw bikin buat member yang laen
udah dapet jalan ceritanya cuma lagi ga mood ngetik cerita
♥ NAE ♥turtlepark on July 5th, 2009 03:07 pm (UTC)
oke deh~
ganbatte xDDDD